Referensi Buat Surat Lamaran Pekerjaan

Tegal, 16 Agustus 2016

Hal : lamaran pekerjaan
Kepada Yth.
Bpk/Ibu Pimpinan PT. Ciputra Designer
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan PT. Ciputra Designer yang saya terdapat di internet . Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Photografer di PT. Ciputra Designer .

Berikut ini adalah data singkat saya,

N a m a       : PUTRI NABILA
Alamat        : Dk. Samanhudi No. 901, Magelang 88112, Gorontalo
Tempat dan Tgl Lahir : Jakarta Selatan, 20 Maret 1992
Pendidikan : S1 Teknik Informatika
Telp             : 086896031423

Saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan. Saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu berbasis Linux atau Windows dan menguasai big data.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Ijazah Terakhir
Foto Copy Transkip Nilai
Foto Copy SKCK
Foto Copy Kartu Keluarga
Foto Copy Sertifikat
Pas Foto Terbaru ukuran 4X6 4 Lembar

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk PT. Ciputra Designer .

Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya


PUTRI NABILA

http://bloodfirewater.blogspot.com/2017/10/edwar-sanjaya-surat-lamaran-kerja.html

Komentar